Kamis, 12 April 2012

USULAN KENAIKAN PANGKAT GURU PER 1 OKTOBER 2012


Surat Edaran tentang Usulan PAK untuk kenaikan pangkat periode Oktober 2012
Dengan ini kami sampaikan dengan hormat jadwal kegiatan Usulan PAK Guru TK/SD untuk kenaikan pangkat periode Oktober 2012, dengan ketentuan sbb :
1.        Pendaftaran:
·Kepala Sekolah mengusulkan/mendaftarkan secara kolektif paling lambat tanggal 10 April 2012 pada sekretariat Tim PAK Kec. Kayen ( UPT Disdikcam Kayen).
2.Masa Penilaian:
·  Masa penilaian dihitung dari PAK lama s.d 30 Juni 2012
·  Cara Penilaian
- PBM dihitung dari PAK  lama s.d 30 Juni 2012 menggunakan semester  sesuai  Keputusan Mendiknas RI No: 013/U/2002 Tanggal 28 Januari 2002
3.        Berkas usulan dikirim ke Sekretariat TIM PAK Kec. Jakenan paling lambat tanggal 30 April 2012 sebanyak 3 (tiga) map , berwarna :
·    Kuning untuk golongan                              : III/d ke IV/a
·    Biru untuk golongan                                  : III/c ke III/d
·    Merah untuk golongan                               : III/b ke III/c
·    Hijau untuk golongan                                 : III/a ke III/b
·    Putih untuk golongan                                 : II.a s.d II/d dan usulan PEGNEG/ Jabatan
4.        Susunan bendel Usulan sbb:
·   FORMAT USULAN  ( SATU BENDEL):
1.        Daftar Penilaian/Superpisi Pengawas. Rangkap 1;:     
2.        Daftar Usul ( Lamp.I dan Lamp II ) rangkap 1;
3.        Surat Pernyataan Melaksanakan PBM per semester  ( Lamp. V ) rangkap 1;
·   DATA PENDUKUNG I ( EMPAT BENDEL) DENGAN SUSUNAN sbb:
1.        Daftar Riwayat  Hidup ;
2.        Foto copy KARPEG + SK Konversi NIP Baru diligalisir  atasan langsung ;
3.        Foto copy PAK diligalisir atasan langsung;
4.        Foto Copy SK Capeg ( bagi CPNS yang usul Jabatan / Pegneg & Pangkat Pertama); diligalisir atasan langsung 
5.        Foto copy SPMT ( bagi CPNS yang usul Jabtan / Pegneg & Pangkat pertama ); diligalisir atasan langsung;
6.        Foto copy  SK Pegneg ( bagi kenaikan pangkat pertama) diligalisir atasan langsung ;
7.        Foto copy SK Pangkat Terakhir  diligalisir atasan langsung;
8.        Foto copy SK Jabatan bagi Kepala Sekolah  diligalisir atasan langsung;
9.        Foto copi SK PMK bagi  yang memiliki Peninjauan Masa Kerja diligalisir atasan langsung;
10.     Foto copy SK Mutasi, bagi yang mengalami mutasi ,  diligalisir atasan langsung;
11.     Foto copy DP.3 dua tahun terakhir diligalisir atasan langsung;
12.     Foto copy Ijin Belajar, Ijin Gelar  diligalisir Kepala UPT ;
13.     Foto copy Ijazah, Akta, Transkrip (bagi yang mengusulkan Ijazah baru) diligalisir yang berwenang
14.     Foto copy Ijazah  yang tercantum pada SK Pangkat terakhir  diligalisir atasan langsung;
15.     Foto copy STTPL (hasil penataran, Sertifikat Workshop  minimal 30 jam, bukan seminar) diligalisir Kepala UPT;
·   DATA PENDUKUNG II (RANGKAP 1) DENGAN SUSUNAN sbb:
1.        Foto copy SK PBM per semester  di ligalisir Kepala Sekolah
2.        Foto copy SK UASBN/ UAS  diligalisir Kepala Sekolah

·   DATA PENUNJANG (RANGKAP 1) DENGAN SUSUNAN sbb:
1.        Foto copy keanggotaan organisasi Profesi diligalisir yang berwenang;
2.        Foto copy keanggotaan organisasi Kemasyarakatan diligalisir yang berwenang;
3.        Foto copy Sertifikat Seminar, Workshop kurang dari 30 jam (diligalisir Kepala UPT;
4.        Foto copy Analisis / Perbaikan Pengayaan diligalisir Kepala Sekolah ;
5.        dll.
                    Dibuat tiga map. Map Pertama seperti di atas, Map yang kedua dan ketiga cukup masing-masing rangkap 1
Demikian untuk dipahami dan dapat dipergunakan sebagai pedoman

Tidak ada komentar:

Posting Komentar