Sabtu, 14 April 2012

GURU TERSERTIFIKASI WAJIB TINGKATKAN KUALITAS PENDIDIKAN


Para guru, di haruskan memberikan pelayanan yang baik, untuk meningkatkan mutu pendidikan di kabupaten pati. Apalagi pemerintah, telah memberikan perhatian, kepada guru, berupa fasilitas tunjangan dan sertifikasi. Pernyataan tersebut disampaikan pj bupati indra surya, seusai meresmikan gedung pgri wedarijaksa.

Diberikannya fasilitas berupa tunjangan dan sertifikasi oleh pemerintah untuk para guru, diharapkan supaya para gury tidak menjadi oknum sertifikasi, karena dengan fasilitas tersebu, hendaknya para guru lebih meningkatkan kinerjanya.
Pj bupati pati, indra surya ditemui seusai meresmikan gedung pgri wedarijaksa, kamis kemarin mengatakan, guru memiliki peran penting dalam upaya meningkatkan pendidikan di kabupaten pati, dengan adanya fasilitas berupa tunjangan dan sertifikasi guru, di harapkan dapat menjadi pendorong para guru meningkatkan kualitas pendidikan.
Indra surya mengingatkan kepada pegawai negeri sipil baik guru maupun non guru yang tidak disiplin, dapat di jerat sanksi sesuai pp 30 tahun 1980 tentang peraturan disiplin pns dan pp no 53 tahun 2010 tentang peraturan disiplin pns.
simber: simpang5tv.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar