Sabtu, 14 April 2012

TENAGA HONORER PATI, TERIMA SOSIALISASI SURAT EDARAN MENPAN


Ribuan tenaga honorer kategori ii, jumat pagi, mendengarkan penjelasan pj bupati pati, indra surya, terkait surat edaran menteri pendayagunaan aparatur negara dan reformasi birokrasi nomor 03 tahun 2012 tentang data tenaga honorer kategori i dan daftar nama tenaga honorer kategori ii, di gedung korpri pati.

Setelah menerima surat edaran menteri pendayagunaan aparatur negara dan reformasi birokrasi, pemkab pati langsung menindak lanjuti dengan mengirimkan jumlah tenaga honorer yang berpenghasilan bukan dari apbn maupun apbd ke kementrian pendayagunaan aparatur negara dan reformasi birokrasi di jakarta.
Ketua forum komunikasi tenaga honorer atau fkth kabupaten pati, rusdiana mengatakan hingga saat ini tenaga honorer kategori ii di kabupaten pati tercatat mencapai lebih kurang dua ribu.
Pj bupati pati indra surya/ seusasi memberikan penjelasan kepada tenaga honorer kategori ii mengatakan pihaknya telah melakukan perekaman data terhadap para tenaga honorer tersebut, serta menyampaikan formulir pendataan yang telah lengkap di sertai daftar nominasi ke bkn paling lambat 30 april 2012.
Setelah menindak lanjuti perekaman data, kementrian pan dan reformasi birokrasi akan segera melakukan seleksi untuk diambil 30 persen dari jumlah tenaga honorer kategori ii secara nasional, dengan menggunakan passing grade atau batas nilai minimal kelulusan.
sumber: simpang5tv.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar